Sudin Pusip Jakpus Gelar Literasi Ramadan di Rutan Salemba
Noor Muchyadi Dilihat sebanyak 2x

Sudin Pusip Jakpus Gelar Literasi Ramadan di Rutan Salemba

Suku Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Pusip) Jakarta Pusat, menggelar kegiatan literasi Ramadan di rumah tahan (Rutan) Kelas I Salemba, Jalan Percetakan Negara, Kelurahan Rawasari, Cempaka Putih, Rabu (27/3).

Kegiatan diikuti 200 peserta erdiri dari warga binaan yang sedang mengikuti rehabilitasi dan santri Pondok Pesantren At Tawwabin Masjid At Taubah Rutan Kelas 1 Jakarta Pusat.

Kepala Suku Dinas Pusip Jakarta Pusat, Iwan Septinadi mengatakan, kegiatan ini mengusung tema "Jadikan Puasa sebagai Benteng Pengendalian Diri" dengan nara sumber Kang Didin, seorang trainer motivator.

"Semoga kegiatan hari ini bisa menambah manfaat dan menjadikan kita pribadi yang semakin baik dari hari ke hari," tegasnya.

Sementara, Kepala Seksi Perpustakaan Sudin Pusip Jakarta Pusat, Noor Muchyadi berharap, kegiatan  menjadi momentum merefleksi dan melakukan pembersihan diri.

"Seperti gelas yang kosong, mari kita isi dengan hal bermanfaat. Salah satunya melalui membaca buku di Perpustakaan dan kegiatan literasi Ramadan," tandasnya.

sumber: https://m.beritajakarta.id


Perpustakaan Literasi Rutan Salemba Ramadan