DISPUSIP Sambut Kunjungan Kerja dari DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.
Muhammad Afif Nikmatullah Dilihat sebanyak 2x

DISPUSIP Sambut Kunjungan Kerja dari DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi DKI Jakarta menerima Kunjungan kerjaDPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung atas surat Plt. Wakil Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Kunjungan kerja ini dilakukan dalam koordinasi kearsipan terkait pengelolaan, pembinaan dan pengawasan kearsipan yang dilakukan oleh Dispusip. Kegiatan ini dilaksanakan pada Jumat, 1 Maret 2024 pukul 09.00 WIB s.d selesai.

Ketua DPRD Provinsi Kep.  Bangka Belitung menyampaikan kunjungan kerja ke Dispusip DKI untuk mendapatkan informasi bagaimana Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melakukan pengelolaan arsip dan membina kearsipan di lingkungannya, yang ditambahkan oleh Wakil Ketua Komisi DPRD Provinsi Kep. Bangka Belitung menyampaikan lemahnya pengelolaan arsip dan nilai pengawasan kecil menjadi motivasi kunjungan kerja ke Dispusip DKI. Sedangkan perwakilan dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Kep. Bangka Belitung menanyakan terkait target kinerja, anggaran kearsipan dan pemusnahan arsip inaktif sekurang-kurangnya 10 tahun yang dilakukan Dispusip DKI.

Dispusip DKI melaksanakan rapat kunjungan kerja DPRD Kep. Provinsi Bangka Belitung untuk berbagi informasi dan pengalaman terkait pengelolaan, pembinaan dan pengawasan kearsipan yang dilaksanakan di lingkungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Dan untuk kedepanya Dispusip DKI siap untuk menjalin kolaborasi dan kerja sama dengan Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung terkait pengelolaan kearsipan.


Kearsipan Kunjungan