Menjelang Sertifikasi Arsiparis ANRI Tahun 2024, DISPUSIP adakan Bimbingan Teknis Kearsipan untuk Arsiparis di Lingkungan Pemprov. DKI Jakarta.
Muhammad Afif Nikmatullah Dilihat sebanyak 18x

Menjelang Sertifikasi Arsiparis ANRI Tahun 2024, DISPUSIP adakan Bimbingan Teknis Kearsipan untuk Arsiparis di Lingkungan Pemprov. DKI Jakarta.

Dinas Perpustakaan dan Arsip (DISPUSIP) Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, melakukan Bimbingan Teknis Kearsipan yang berlangsung selama 2 hari pada tanggal 22 Februari 2024 sampai dengan 23 Februari 2024 terhadap Arsiparis yang berada di lingkungan Pemprov. DKI Jakarta. Bimtek ini dilaksanakan dalam rangka mempersiapkan SDM Kearsipan untuk mengikuti Sertifikasi Kearsipan tahun 2024 yang akan dilaksanakan oleh Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI).

Bimtek dibuka oleh sambutan yang diberikan oleh Kepala Bidang Pembinaan dan Pengawasan Kearsipan, Ibu Widya Indra Rosiana. Dalam sambutanya beliau memberikan jaminan bahwa DISPUSIP akan selalu siap dalam memfasilitasi hal - hal yang dibutuhkan untuk peningkatan Sumber Daya Manusia Kearsipan (SDMK) dan memberikan motivasi semoga dengan adanya Bimtek Kearsipan ini bisa membantu para Arsiparis dalam menghadapi Setifikasi Arsiparis yang akan dilaksanakan oleh ANRI.

Adapun untuk Narasumber yang mengisi acara bimtek kearsipan ini adalah :

Hari Pertama :

1. Suminarsih, S.S., M.Hum. - Direktur Kearsipan Daerah II ANRI

 
2. Irma Karimatun Ni'mah - Arsiparis Ahli Madya ANRI
 
3. Retno Wulandari Ketua Tim Pembinaan Kearsipan Wilayah III ANRI
≈======================
Hari kedua
 
1. Suwarto, S.T. - Ketua Tim Sertifikasi SDM Kerasipan (Arsiparis Ahli Madya), ANRI
 
2. Widya Wahyuni Setianingrum, S.T - Arsiparis Ahli Madya ANRI
 
3. Siti Rubiati - Arsiparis Ahli Muda ANRI
 
4. Heri Rubianto - Kordinator Jabatan Fungsional BKD

Kearsipan ANRI BKD