I. TATA CARA PENDAFTARAN
1. Pelamar mengirim dokumen lamaran dalam bentuk scan/softcopy dengan format (nama pelamar_nama file), contoh : (AbdulHakim_SuratLamaran), yang terdiri dari :
a. Surat Lamaran
b. Daftar Riwayat Hidup/CV
c. KTP
d. Kartu Keluarga
e. NPWP dan Tangkapan Layar KSWP Valid dari DJP Online
f. Foto setengah badan, berpakaian sopan dan formal
g. Ijazah terakhir dan Transkrip Nilai
h. Sertifikat keahlian yang relevan (jika ada)
i. Surat pengalaman kerja (jika ada)
2. Berkas lamaran ditujukan kepada Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi DKI Jakarta u.p. Kepala Bidang Pengelolaan Arsip dan Layanan ke alamat email arsip.dispusip@gmail.com
3. Penerimaan berkas lamaran dibuka mulai tanggal 20 sampai dengan 23 Desember 2024 pukul 12.00 WIB.
4. Setiap Pelamar hanya diperkenankan mengirim 1 (satu) kali pendaftaran dan apabila mengirim lebih dari satu kali maka akan didiskualifikasi.
5. Hasil seleksi administrasi dan undangan wawancara diumumkan melalui website dan/atau tautan instagram @arsip.jakarta pada tanggal 23 Desember 2024 pukul 16.00 WIB.
6. Pelaksanaan wawancara dilaksanakan di Gedung Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi DKI Jakarta, Jalan Perintis Kemerdekaan Nomor 1, Pulogadung, Jakarta Timur pada tanggal 24 Desember 2024 pukul 10.00 WIB sampai dengan selesai.
7. Hasil seleksi wawancara selambat-lambatnya akan diumumkan melalui website dan/atau tautan instagram @arsip.jakarta pada 27 Desember 2024.
8. Tahapan Pengadaan melalui system pengadaan LPSE dijadwalkan pada tanggal 27 s.d. 31 Desember 2024.