Survey Kepuasan Masyarakat

Sangat tidak setujuTidak SetujuSetujuSangat Setuju
Sarana dan prasarana kebutuhan perpustakaan elektronik yang tersedia telah memadai
Tidak MudahKurang MudahMudahSangat Mudah
Bagaimana pemahaman Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan di Perpustakaan Provinsi DKI Jakarta
Tidak CepatKurang CepatCepatSangat Cepat
Bagaimana pendapat Saudara tentang kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan
Tidak sesuaiKurang sesuaisesuaiSangat sesuai
Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian produk pelayanan antara yangtercantum dalam standar pelayanan dengan hasil yang diberikan
Tidak KompetenKurang KompetenKompetenSangat Kompeten
Bagaimana pendapat Saudara tentang kompetensi/kemampuan petugas dalam pelayanan
Tidak MudahKurang MudahMudahSangat Mudah
Bagaimana pendapat Saudara tentang perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan
BurukCukupBaikSangat Baik
Bagaimana pendapat Saudara tentang kualitas sarana dan prasarana
Tidak adaAda tetapi tidak berfungsiBerfungsi kurang maksimalDikelola dengan baik
Bagaimana pendapat Saudara tentang penanganan pengaduan pengguna layanan
X